Recovery Data Flasdisk dan SDcard Cikarang
Jasa Recovery Data Hardisk
Apakah anda mengalami kehilangan data/file yang dikarenakan :
File terhapus (sengaja maupun tidak)
Komputer terinveksi Virus / Trojan Dll.
Media Penyimpanan Harddisk Rusak Tidak Terbaca
Media Penyimpanan Harddisk Terformat
Media Penyimpanan Harddisk Rusak, karena terjatuh.

Untuk membantu anda dalam proses recovery data kami telah membagi jasa
recovery data ini menjadi 3 bagian berdasarkan tingkat kesulitannya yaitu:

Perbaikan Ringan
Meliputi recover data file yang terhapus, sengaja maupun tidak baik itu terhapus melalui harddisk komputer atau harddisk external, Boot record rusak yang mengakibatkan system tidak bisa booting (Windows/linux tidak bisa hidup).



Perbaikan Medium
Meliputi recover file yang hilang atau rusak akibat virus / trojan, harddisk / media penyimpanan yang terformat , partisi harddisk rusak / hilang.
Perbaikan Berat
Meliputi recover file dari media seperti hardisk yang rusak fisik, seperti bad sector, tergores, terbakar , juga untuk media lain seperti flashdisk/memory card yang terjatuh , tekena air dan lain sebagainya.

Cara Pembayaran:
Saat media kami terima, anda setuju dengan kontrak kerja dan membayar Rp. 50.000 untuk biaya pengecekan dan sisa pembayaran setelah data berhasil kami selamatkan. Sisa pembayaran adalah sesuai dengan biaya kontrak kerja yang di sepakati bersama.

Lama Pengerjaan:
Untuk memperoleh hasil maksimal dalam perbaikan data anda, kami memerlukan waktu paling lama 1 minggu untuk perbaikan ringan & 2 minggu untuk perbaikan medium, sedangkan untuk perbaikan berat waktu tergantung dari ketersedian sparepart.

PENTING UNTUK ANDA INGAT.
1. Saat anda kehilangan file/terhapus segera hentikan pekerjaan anda untuk menghindari file yang hilang/ terhapus tertimpa oleh file lain yang mengakibatkan file anda tersebut tidak dapat 100% diselamatkan.

2. Jika anda tidak bisa recovery data sendiri dengan menggunakan software apapun, karena kurangnya pengalaman dalam penanganan recovery data akan mengakibatkan data anda hilang / rusak dan kemungkinannya akan kecil untuk di recover.